PUSAT REKOR INDONESIA

PUSAT REKOR INDONESIA

Jakarta, Juli 2020

No.     : 267/PRI/VII/2020

Perihal : PENGANUGERAHAN PENGHARGAAN TERBESAR SETELAH PANDEMI

Dari    : PUSAT REKOR INDONESIA

Lamp  :Tiga lampiran

 

Kepada Yth. Direktur Utama

PT. SSB (Sarana Sukses Bersama) Di Tempat

Telp :021-21011033,081386681970

Email : okialfarizi@gmail.com

 

SELAMAT terpilih dan menerima penghargaan Eksklusif dan Berkredibilitas tinggi paling Bergengsi kepada jiwa pemenang, pribadiberprestasi, pembelajardan mental juara. Penghargaan sudah terbukti merupakan kepercayaan berbagai pihak yang dapat digunakan dalam berekspansi dan meningkatkan keberhasilan diri dan lembaga, sebuah apresiasi tersertifikasi dan bukti kehandalan serta pengakuan yang mengukuhkan sebagai salah satu terbaik di tanah air.

 

PUSAT REKOR INDONESIA bekerja sama dengan media strategis Majalah Profil Indonesia dan profilindonesia.com menganugerahkan penghargaan Prestisius dan Istimewa, kepada Direktur  Utama  PT.  SSB  (Sarana  Sukses  Bersama)  untuk menerima penghargaaspesial PUSAT REKOR INDONESIAdalam suasana acara yang meriah namun hikmat akan dinobatkan dan diserahkan Sertifikat dan Plakat, Pada hari Jum’at 7 Agustus 2020, Pukul 19.00 WIB*, bertempat di Aston Priority Simatupang Hotel Jakarta, & hari Jumat 28 Agustus 2020, Pukul 19.00 WIB*, bertempat di Aston Priority Simatupang Hotel – Jakarta. (*) Pilih Salah Satu Tanggal.

 

 

 

Ajang penilaian dan penghargaan  berskala nasional,  hasil konsorsium dari  PUSAT  REKOR INDONESIA dengan didukung Media cetak dan Media Massa sertaAsosiasi Profesiyang tersebar di seluruh Indonesia sehingga menjadi barometer penerima penghargaan yang memiliki reputasi, dan rekam  jejak  kualitas unggul Terbukti dan Terpercaya.


Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar